Kamis, 18 Juli 2013

Memancing adalah obat penghilang stress

::Memancing adalah obat penghilang stress
apakah memancing juga dapat menjadi obat penghilang stresss?
jawabannya IYA. alasanya stress merupakan salah satu penyakit yang menyerang pikiran tentang saraf-saraf tubuh menjadi tegang dan penat karena beban fikiran yang jenuh dan berakhir pada keletihan pikiran.

-MEMANCING IKAN

Mengail ikan adalah salah satu hobby yang mengasikkan. mancing melatih fikiran untuk fokus, hobby ini boleh mengajarkan orang untuk tenang dan bersabar, meskipun kalau sepintas cuma diam&menunggu tapi kalau umpan kita telah dimakan pasti hati kita pun senang dan gembira, (banyak orang cakap memancing itu adalah salah satu pekerjaan yang membuang waktu) tapi, untuk boleh mendapatkan ikan juga diperlukan konsentrasi ,,,,sedikit anda hilang konsentrasi pada penampung,kemungkinan umpan yang dimata kail akan hilang.

Kesabaran pemancing pun terkadang juga boleh dilihat ketikak ia menarik joran yang sudah ditarik ikan,teknik yang bagus akan memberikan hasil yang dapat diangkat, kalau terburu-buru menarik kail dengan keras mungkin saja ikan malah akan terlepas,apalagi kalau ikannya besar,

Banyak kaki pancing mengatakan bahwa kadang-kadang setelah mereka memancing seharian, mereka pulang tanpa membawa hasil tangkapannya,ikan kecil pun tidak,,akan tetapi masih bisa tersenyum,,padahal kalau dikira-kira perbelanjaan untuk membili umpan,pancing,kos,perjalanan. kalau kita membeli ikan dipasar pasti sudah dapat dibuat makan sekeluarga..

Namnanya aja juga hobby,,,kata orang bijak,hobby itu tak kenal harga ...yang namannya juga kepuasan itu tak dapat dinial dengan uwang.....janji stress pun hilang,perasaan dan tubuh menjadi segar bugar... selasai mengail tak menyerabutkan otak walaupun banyak uwang yang dibelanjakan untuk tujuan memancing bukan menjadi suatu masalah,yang penting puaass dan stress pun hilang ...bukan begitu kawan????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar